Mesuji Timur, 04 Februari 2019 SMK Negeri 1 Mesuji Timur telah resmi mengakhiri kegiatan praktek kerja industri (Prakerin/PI) di dunia industri dan dunia usaha yang sudah menjalani kerja sama dengan SMKN 1 Mesuji Timur, praktek kerja industri tahun ini berlangsung selama 3 bulan yang di mulai sejak tanggal 04 November 2019 sampai dengan 04 Februari 2020.
Pada tahun ini lokasi penempatan Siswa Praktek kerja industri tersebar mulai dari Kabupaten Mesuji, Kabupaten Tulang Bawang dan kota Metro diantara perusahaan atau DU/DI yang menjadi tempat Praktek kerja industri adalah Universitas Muhammadiyah Metro, IAIN Metro, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Puskesmas Margojadi, KPP Pratama Kota Metro, Mitsubishi Unit 2, Suzuki Persada Lampung Raya unit 2, Bengkel Gunung Intan, Bengkel Berdikari, Bengkel Muara Motor Mesuji dan beberapa tempat lainnya yang sudah berkerja sama dengan pihak sekolah. Tidak lupa ucapan terima kasih di berikan kepada para pembimbing du/di yang sudah sudah memberikan bimbingan serta arahannya kepada para siswa/siswi peserta Praktek Kerja Industri.
Di harapkan setelah Meraka selesai melaksanakan kegiatan prakerin ini para siswa semakin banyak mendapatkan ilmu dan pengalaman di lokasi penempatan DU/DI yang tidak bisa di dapatkan di sekolah. Setelah selesai mereka di bebankan untuk membuat laporan dengan bimbingan dari guru pembibing yang telah di tentukan, hasil laporan tersebuat nantinya akan di presentasikan di depan guru penguji dari masing-masing jurusan.

  
 











 

4 Komentar

  1. dapatkan penghasilan tambahan hanya dengan memainkan dominoqq di situs terbaik dan terbesar saat ini hanya di http://180.215.13.115

    BalasHapus
  2. cari jasa cargo murah hanya ada di indonekargo, kunjungi kami dengan klik https://www.indonekargo.com/

    BalasHapus
  3. Bersama Omniklik, bisnis Anda akan mendapatkan akses ke teknologi terkini dan praktik terbaik dalam digital marketing.
    Omniklik

    BalasHapus
  4. Saya menghargai dedikasi dan komitmen MBD Kontraktor untuk memberikan yang terbaik bagi klien mereka.
    MBD Kontraktor

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama